PPDS lampung Timur Adakan khoul Dan imtihan santri 2022

 

majapahittv.com Pondok pesantren Darussalamah Braja dewa lampung timur ,Setiap tahun nya Ada kegiatan Rutin Yaitu Khoul Syeih Abdul kodir Aljailani,dan imtihan Santri, Acara tersebut di gelar kurang lebih Sehari Semalam ,Dan Saat ini Bertepatan Dengan Tanggal 6/11/2022,Acara imtihan dan khoul tersebut Di hadiri Seluruh alumni dan Santri Serta Jama ah Thorikoh Kodiriah Wanaqsabandiyah , dari Berbagai Provinsi ada yang dari lampung,palembang, Pekan baru, jambi,Bahkan Dari jawa tengah dan jawa Timur ..

PPDS braja dewa Merupakan Pesantren keramat ,Dan memiliki Ribuan Santri ,Yang di dirikan oleh Almukarrom KH Ahmad Shodiq, ( Mbah wali Sumatra).beliau juga Seorang Mursyid Thorikoh Kodiriah Wanaqsabandiyah dan memiliki Ribuan Santri Torikoh , Mbah Kyai Ahmad Shodiq Juga Seorang Pejuang kemerdekaan ,Serta Guru Bangsa Dan Seorang Ulama kharismatikSerta Sangat dekat Dengan Gus Dur,Agenda Khoul dan Imtihan Santri PPDS Membawa berkah buat Masyarakat Di sekeliling PPDS. Di sepanjang jalan Sekitar 2 km berjejer kulineran ,Serta jualan Baju pernik pernik dan lain lain.

Agenda imtihan kali ini PPDS menghadirkan Penceramah KH Sholihin Yusuf dari Surabaya Jatim .Mengangkat Tema,PERTEGUH KOMITMEN KEBANGSAAN DAN JUNJUNG TINGGI HARKAT KEMANUSIAAN.
Rangkaian Acara Pada Gelaran tersebut Diantaranya Jiarah ke makam Syeih KH Ahmad Shodiq,Baiat Thorikoh Kodiriah Wanagsabandiyah,Wisata Religi,Serta Pengajian Akbar,Semoga kita Semua Menteladani Fatwa dan Nasihat almaqhfurlah Almukarrom KH Ahmad Shodiq, ( bj,6/11/2022,)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button