Kasubgar Bogor Memberikan Arahan Awal Berdinas Di Wilayah Bogor

Bogor, Majapahittv.com | Mayor Inf Irwan Suwarna mantan Wakil Kepala Protokol (Wakaprot) Kogartap II/Bandung, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Garnisun (Kasubgar) 0606/Bogor memberikan pengarahan kepada seluruh personel Subgar Bogor bertempat di ruang rapat Kantor Subgar 0606/Bogor yang beralamat di jalan Parung Banteng no 52 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Selasa (24/01/2023).

Pada arahannya sampaikan terimakasih kasih kepada seluruh anggota Subgar bogor selama ini telah melaksanakan tugas dengan sangat baik terutama dalam kegiatan pendampingan bidang Protokoler penyambutan tamu negara di istana negara Bogor bersama personel Protokol Kogartap II/Bandung, giat memperingati hari hari besar seperti pelaksanaan hari Kemerdekaan RI, Hari Pahlawan, HUT TNI, ziarah nasional dan rombongan, upacara pemakaman militer serta melaksanakan Patroli wilayah dan penegakan tata tertib disiplin TNI bersama sama dengan Denpomgartap II/Bandung.

Kasubgar juga sampaikan dalam waktu dekat, kita akan dihadapkan lagi dengan kegiatan tamu negara, “Untuk menghadapi semua itu apa yang menjadi perintah Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H. haruslah direncanakan dengan sebaik-baiknya, serta kordinasikan kepada seluruh unsur yang terkait, terutama melatihkan kepada anak-anak seklolah yang ikut menyambut tamu negara H-2 personel  yang di tunjuk dalam penyambutan tamu negara di Istana Bogor dilatihkan di sekolah sehingga pelaksanaannya sudah faham dan mengerti.

Di sela arahannya, Kasubgar Bogor berpesan, “kepada seluruh personel Subgar agar melaksanakan kegiatan dengan penuh disiplin.

Untuk itu, personel Subgar Bogor harus lebih tinggi disiplin dan tata tertib karena hal itu adalah tugas pokok seluruh personel Garnisun dalam menjaga disiplin dan tata tertib prajurit TNI dan PNS TNI di wilayah bogor.

Selain itu, tidak lepas dari hukum adat, masyarakat dan hukum positif, jangan kegiatan kita berdasarkan kebiasaan, namun harus berdasarkan norma aturan yang berlaku sesuai undang-undang. Laksanakan tugas dengan baik”, tegas Kasubgar

Kasubgar sampaikan juga kita harus dapat menjaga keluarga serta rumah tangga dengan baik. Jadikan keluarga sebagai tempat ladang ibadah dalam menjaga keluarga. Ikatan dalam keluarga harus saling memahami, lakukan pembinaan keluarga dengan maksimal sehingga keutuhan keluarga dapat terjaga dengan baik. Kepala rumah tangga harus mempunyai cita-cita yang tinggi untuk anak-anaknya”, imbuhnya.

Diawal tugasnya Kasubgar Bogor akan melaksanakan pembinaan kedalam terutama menyiapkan pangkalan kantor baru yang rencana akan pindah dalam waktu dekat ke stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (One007)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button